Image

Sebelum Jualan Kopi, Andita Lela Karlita Pernah Ditawari Peran Pelayan Seksi

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 10:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647951 sebelum-jualan-kopi-andita-lela-karlita-pernah-ditawari-peran-pelayan-seksi-j307i9aEGr.jpg Andita Lela (Foto: Zen Arivin/Okezone)

NGANJUK - Sebelum menjadi viral di media sosial (medsos) soal wanita cantik yang menjaga warung kopi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pesinetron Andita Lela Karlita, ternyata sempat ditawari main film.

Andita yang pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu, pernah ditawari oleh salah seorang rekannya untuk menjadi peran utama dalam sinetron FTV, di sebuah televisi swasta.

"Beberapa bulan lalu diajakin. Karena tahu di sini aku pelayan, terus diajak main filmnya soal Pelayan Seksi gitu. Tapi aku bilang nanti saja, soalnya warung lagi rame saat itu," kata Andita, Senin (20/3/2017).

Andita mengaku, ikhwal menjadi pesinetron itu bermula dari keinginannya untuk bisa bekerja dan mendapat penghasilan yang cukup besar. Selanjutnya pada tahun 2010, ia memutuskan mengikuti sebuah audisi pemain senitron.

"Ijazahku cuma SMA, tapi aku ingin punya penghasilan yang banyak, sehingga bisa bahagiakan orang tua. Dari itu kemudian aku mencoba ikut audisi dan mendapatkan kesempatan," terangnya.

Awalnya, anak pasangan Didik (50) dan Mursiyah (47) ini menjadi pemain figuran dalam sebuah FTV. Hingga akhirnya, ia masuk dan bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang sempat melejit.

"Yang paling lama ya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu. Setelah itu, main di FTV tapi cuma sebentar. Aktingnya saya ketabrak kemudian mati, itu saja," paparnya.

Dara kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 1 Oktober 1993 itu sebenarnya masih sangat tertarik untuk menjadi pesinetron dan terjun di dunia akting. Namun, saat ini, Andita masih ingin mengembangkan usaha orang tuanya itu.

"Sebenarnya masih ingin. Karena sudah 6 tahun aku main film, sejak tahun 2010 lalu. Tapi, nunggu kesempatan karena masih ingin mengembangkan usaha ini," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini