Image

Dinda Kanya Dewi Ternyata Berhasrat Main Film Kolosal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 206 1647591 dinda-kanya-dewi-ternyata-berhasrat-main-film-kolosal-KhPgVzKf13.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aktris Dinda Kanya Dewi telah mencicipi sejumlah jenis film Indonesia mulai dari drama, komedi hingga horor. Seakan tak puas menjelajah seni peran, ia memiliki satu keinginan lagi yaitu untuk bisa memerankan film bergenre perang dengan tema kolosal .

"Yang pengen banget sebenarnya main film perang yang kolosal. Enggak harus action kan," ujar Dinda saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada (20/3/2017).

Baginya, bermain film perang memiliki keseruan dan tantangan sendiri. Tak hanya melatih fisik tapi juga kemampuan akting yang berbeda.

Tak hanya itu, wanita berusia 30 tahun ini juga ingin menyelami masa-masa lampau lewat film kolosal. Ia ingin merasakan sensasi dan suasanya.

"Pengen ngerasain aja sih. Pengin masuk kayak masuk ke mesin waktu saat berakting jadi orang di era itu. Jadi pengen merasakan sensasi itunya kayaknya menarik," tambahnya.

Hingga saat ini Dinda mengaku belum mendapat tawaran untuk peran di jenis tersebut. Meski belum memiliki persiapan khusus, ia mulai tertarik dan rela untuk ikut casting jika ada rumah produksi yang akan membuatkan film tersebut.

"Enggak (ada persiapan) sih. Cuma sekarang dengar-dengar aja kalau ada PH yang mau produksi mau ikut casting," tambahnya.

Selain film perang bertema kolosal, Dinda mengaku juga ingin mencoba film biopik. Ia pun menaruh kagum bagi teman-teman aktor yang sukses menjalani film jenis tersebut.

"Film biopik juga belum pernah.aku selalu salut sama teman-teman yang memerankan. Karena orangnya ada dan pernah ada. Itu gak mudah menggambarkan lagi orang yang pernah kita kenal atau masih ada," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini