Dinda Kanya Dewi Siap Debut Jadi Produser Tahun Ini

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2016 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 33 1324577 dinda-kanya-dewi-siap-debut-jadi-produser-tahun-ini-MNcwdNTBik.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Memulai karir di dunia seni peran  lebih dari 10 tahun membuat Dinda Kanya Dewi tak hanya mencicipi sebagai aktris tapi juga sutradara. Pada tahun ini, wanita berusia 29 tahun ini mengatakan kalau dirinya ingin memulai sebagai produser film.

Bermodal pengalaman di lapangan dan belajar dari teman-teman, Dinda sudah siap untuk bisa memproduksi film tahun ini. Dirinya mengaku kalau keingnan menjadi seorang produser bukan secara dadakan tapi telah diimpikan sejak ia menjadi seorang pemain.

“Ini baru mau produser film. Learning by doing sih belajar dari temen-teman aja. Aku udah pernah jadi pemain, udah pernah jadi director. Aku suka dengan proses film making, dan yang tau prosesnya ya produser itu,” ujarnya saat ditemui usai penayangan premier film Pesantren Impian di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (29/2/2016).

Dinda membocorkan kisah film yang akan ia produksi tahun ini. Tapi ia belum bisa menyebutkan judul film dan para pemain yang terlibat di dalamnya.

"Genrenya drama, based on true story. Ini mengangkat kisah cinta tentang perjuangan suami - istri yang memang mereka mengidap suatu penyakit dan pasangan ini membuka yayasan dan kemudian mendapat penghargaan dari WHO,” ujarnya.

Pada tahun ini, Dinda Kanya Dewi bermain dalam salah satu film bergenre thriller-religi berjudul Pesantren Impian. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Inong dan beradu peran bersama Prisia Nasution dan Fachri Albar.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini