Durian Bisa Picu Konflik Internal RAN, Nih Cerita Lengkapnya

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 17 33 1645221 durian-bisa-picu-konflik-internal-ran-nih-cerita-lengkapnya-yYkF9al2bY.jpg

JAKARTA - Gara-gara hal sepele, musisi Nino bisa bertengkar hebat dengan dua personel RAN yang lain. Nino bakal marah besar kala Asta dan Rayyi melakukan beberapa hal yang paling dibenci dirinya di depan mata.

Ya, pelantun tembang hits Dekat di Hati itu akan marah jika para personel RAN mengonsumsi durian di hadapannya. "Saya bisa berantem sama anak-anak RAN kalau mereka makan duren di depan saya," jelasnya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pasalnya, sejak dulu Nino tak menyukai semua yang berbau durian. Jangankan melihat bentuk nyata durian asli, mencium baunya saja Nino langsung mual.

"Saya enggak suka duren. Baunya apalagi engga suka. Tapi herannya keluarga saya semuanya suka duren lho," sambungnya.

Dulu pria 29 tahun ini sempat mencoba menyantap buah durian secara langsung. Alhasil, tanpa menunggu lama Nino pun langsung muntah. Sejak itulah, Nino mem-blacklist buah durian dari daftar makanan yang harus dihindari.

"Dulu saya pernah nyoba tapi muntah. Mungkin saya engga ditakdirkan buat makan durian," tambahnya lantas tertawa.

Sebelumnya, Nino menegaskan menyukai segala jenis makanan kecuali durian. Penyanyi sekaligus produser ini sangat gemar dengan masakan khas Jepang juga makanan seafood.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini