Image

Alasan Boy William Tertarik Jajal Profesi Produser

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 21:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1645801 alasan-boy-william-tertarik-jajal-profesi-produser-o6Jq70wfcP.jpg Boy William (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Boy William beberkan alasan mengapa mencoba hijrah profesi dari yang biasa di layar kaca kini berada di belakang kamera. Diakui Boy, ia sejatinya sudah ingin terjun sebagai produser sejak dulu, hanya saja bintang Tarot itu belum terlalu percaya diri.

Pria 25 tahun ini mengungkapkan bisa jadi alasan dirinya tak langsung menjadi seorang produser lantaran minim pengalaman.

"Karena dulu belum ngerti dunia entertainment. Sekarang sudah merasa sudah ngertilah. Ginilah syuting, gini ngatur abcde, jadi yaudah pingin coba. Bosan juga di depan kamera terus, pingin coba di belakang," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Kendati bekerja sebagai produser tak mudah, Boy tetap memastikan target karier di masa depan akan berada di balik layar. Ia ingin menciptakan suatu karya yang dapat dikonsumsi publik Tanah Air.

"Tujuan gua ke depannya memang pingin di belakang layar. Pingin membuat karyanya. Bukan orang yang membuat karya tapi gua ada disitu. Tapi gua pingin membuat mesinnya," sambungnya.

Debut perdana Boy sebagai produser pun baru saja dimulai. Host Rising Star itu akan memimpin segala prosedur pembuatan video klip lagunya sendiri. Lagu yang berjudul Flyin' Money sendiri merupakan single pertama Boy sebagai rapper di industri tarik suara.

Dalam persiapan pembuatan video klip tersebut, Boy pun rupanya sempat sharing dengan beberapa produser senior.

"Ya sharing sama temen-temen produser lain pasti. Nanya-nanya ini kok. Banyak kok yang bantuin gua. Mereka baik-baik meski selanjutnya menguras otak sendiri, ha-ha-ha," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini