Image

Kembali Jajal Tarik Suara, Diego Robanna Bawakan Single Religi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 16 205 1644726 kembali-jajal-tarik-suara-diego-robanna-bawakan-single-religi-mPUgb0uhRx.jpg Diego Robanna (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Diego Robanna, saat ini diketahui kembali menjajal dunia tarik suara. Setelah sempat membawakan lagu berjudul Teddy Boy di tahun 2014, bocah yang kini berusia 14 tahun inipun kembali mengasah kemampuannya didunia musik tanah air.

Seakan ingin mencoba kemampuannya lebih dalam lagi, bocah bertubuh gemuk inipun memilih untuk membawakan lagu religi. Lagu berjudul Bersyukurlah ini bahkan dikabarkan akan segera diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadan.

"Judul lagunya Bersyukurlah. Soalnya aku belum pernah, enggak pernah sama sekali, jadi aku mau coba dan aku pingin coba. Aku orangnya penasaran banget soalnya pingin coba sesuatu yang baru," ungkap Diego yang ditemui di Babap Music Studio, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2017).

"Alhamdulillah Diego sudah latihan sejak kemarin, mudah-mudahan masyarakat suka dan bisa sukses bawain lagu ini," sambungnya.

Keinginan Diego untuk dapat membawakan lagu religi ternyata juga mendapat dukungan dari sang ayah. Ia pun mengaku bahwa lagu religi bisa membuat nikmat indera pendengarannya.

"Pertama keinginan bawain lagu religi dari aku dan papa. Aku bilang ke papa, kok aku nyanyinya pop latin terus ya, kan aku muslim jadi aku pingin coba lagu religi," paparnya.

"Soalnya kan kalau aku denger lagu religi itu kan nikmat, dengernya enak. Jadi aku juga punya keinginan punya lagu religi yang enak didengar, kebetulan pas juga mau Ramadhan," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini