Image

Diego Robbana Grogi Rilis Single Religi Perdana

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 19:43 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 205 1695531 diego robbana grogi rilis single religi perdana oSyg57JMyq.jpg Diego Robanna (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi cilik Diego Robbana merilis single religi perdana jelang ramadan. Lagu berjudul Kata Pak Ustadz itu menjadi pengalaman baru bagi Diego. Tak heran selama proses penggarapan lagu tersebut, Diego terus menerus merasa deg-degan.

Ketimbang single-single sebelumnya, Diego menilai menyanyikan lagu religi jauh lebih sulit. Pasalnya, pemuda 14 tahun itu masih harus lebih berhati-hati dalam melafalkan lirik lagu.

"Oh itu proses rekamannya seperti biasa. Tapi feelingnya itu sebenernya sudah beda. Ada grogi juga. Aku selalu bilang, 'Bisa enggak yah aku nyanyi lagu ramadan'. Karena kan lagu religi itu bisa dibilang berat yah, jangan sampai ada kata-kata yang salah," ungkapnya kepada Okezone di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (19/5/2017).

Bakal diluncurkan secara digital pada hari ini, Diego menyebutkan sejatinya Kata Pak Ustadz sudah digarap sejak jauh-jauh hari, lebih tepatnya pada Maret 2017. Hanya, lagu itu sengaja dirilis menjelang bulan puasa untuk menunggu momentun lebih tepat.

"Proses penggarapan pertengahan Maret 2017. Soalnya ini mau ramadan kan. Take vocal itu cuma tiga jam. Cuma pelajarin bahan, latihan-latihan enggak seberapa lama cuma tiga hari empat hari," sambungnya.

Sementara itu, pemain sineteron Super Dede itu akan menampilkan lagu Kata Pak Ustadz perdana esok hari di program musik Dahsyat. Kata Pak Ustadz sendiri menceritakan kisah seorang anak yang menolak solat lima waktu sampai akhirnya ia tobat pasca dinasehati oleh pak ustadz.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini