Image

Rahasia Diego Robbana saat Disunat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Mei 2016, 21:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 23 33 1395976 rahasia-diego-robbana-saat-disunat-SuZhgxmm5z.jpg Diego Robbana (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Diego Robanna, baru saja menjalani proses khitan, pada Sabtu 21 Mei 2016 lalu di Bambu Wulung Klinik. Diego mengaku senang dapat melakukan khitan karena didukung oleh para pemain dan crew dari sinetron komedi Super Dede 2.

"Aku senang banget bisa sunat. Kebetulan produsernya, pemainnya, itu dukung Diego untuk disunat pas Super Dede 2 sudah di episode 50. Akhirnya Diego bikin nazar untuk sunat pas episode 50," ungkap Diego yang ditemui di lokasi syuting Suoer Dede 2 di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur (23/5/2016).

Diego mengaku bahwa ia pernah berjanji ingin melakukan khitan saat sinetron komedi Super Dede 1 sudah mencapai episode 50. Namun hal itu ia urungkan karena ia mengakh masih sangat takut dengan hal tersebut.

Meski begitu, Diego kini sudah bernafas lega karena ia sudah berhasil memenuhi nazarnya untuk melakukan khitan. Walau ia mengaku sedikit takut, tetapi Diego tetap memberanikan diri dan memenuhi nazarnya untuk khitan saat Super Dede 2 mulai memasuki episode ke 50.

"Kalau sunat sih sudah pasti ada takutnya, soalnya kan anak-anak banyak yang bilang kalau sunat itu sakit. Tapi ternyata pas Diego cobain, ternyata sunat itu enggak sakit, cuma kayak digigit semut pas di biusnya. Tapi pas  dibiusnya juga enggak terlalu sakit juga, karena habis itu dipotong 10 menit, sudah deh kelar," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini