Image

Terbiasa Pop, Diego Robbana Sulit Menjiwai Lagu Religi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 16 205 1644841 terbiasa-pop-diego-robbana-sulit-menjiwai-lagu-religi-SmLiEj68Nr.jpg Diego Robbana (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Diego Robbana mengaku kesulitan saat dirinya diminta untuk melakukan rekaman single terbarunya yang berjudul Bersyukur. Pasalnya lagu yang akan dirilis bertepatan dengan momen Ramadan ini merupakan salah satu lagu bergenre religi.

Bocah bertubuh gempal ini mengaku kesulitan untuk mendalami isi dari lagu tersebut. Akan tetapi setelah sempat melakukan latihan sebanyak tiga kali, ia pun akhirnya bisa menyelesaikan proses rekamannya.

"Kesulitan ada, soalnya inikan lagu pertama kali yang untuk Ramadan, biasanya kan aku pop, lagu yang kayak bukan lagu religi," ujar Diego saat ditemui di sebuah studio di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Karena ini lagu pertama aku untuk Ramadan jadi ya semoga saja aku bisa mendalami jiwanya, lagunya, dan dialog-dialognya kayak apa," sambungnya.

Meski mengaku sempat kesulitan, bocah berusia 14 tahun ini tetap mengaku sanggup untuk menyelesaikan proses rekaman yang berlangsung sejak siang hari tadi. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya hanya perlu mendalami serta menjiwai lagu religi perdananya tersebut.

"Yang jelas Diego sudah tahu lagu ini ceritanya seperti apa tinggal tinggal Diego mendalami dan menjiwai. Pokoknya fine-fine saja lah, yang penting Diego amanlah nyanyiin lagu ini," tutup Diego.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini