Image

Keren, Diego Robbana Pikirkan Konsep Video Klip Single Religi Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 04:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1644901 keren-diego-robbana-pikirkan-konsep-video-klip-single-religi-sendiri-LXfqIZ6tbH.jpg Diego Robbana (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya sudah matang dalam mempersiapkan single terbarunya yang akan dirilis mendekati bulan Ramadan, artis Diego Robbana juga mengaku sudah mantap dengan video klip yang akan mendukung lagu bergenre religi berjudul Bersyukurlah.

Bocah laki-laki bertubuh gemuk tersebut bahkan mengaku sudah memiliki konsep video klip yang akan ia buat bersama manajemennya. Ia mengaku akan membuat konsep seorang anak remaja yang berjalan di tengah padang pasir dengan memakai pakaian serba hitam sambil membawa burung.

"Sudah, aku sudah ada konsep video klip. Pertama itu di padang pasir, jadi nanti di padang pasir aku ceritanya lagi menyesal dan ada burung gagak gitu, terus aku nanti kayak ngangkat pasir. Terus aku nyanyi," ungkap Diego yang ditemui di Babap Music Studio, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Di pertengahannya itu nanti ceritanya para remajanya bertobat enggak pakai baju hitam lagi, tapi sudah suci, sudah fresh. Kan nanti akan ada dialognya juga," sambungnya.

Tidak hanya mantap dengan konsep video klip, putra dari Robin W ini juga mengaku sudah memikirkan soal lokasi pengambilan gambar. Rencananya ia akan melakikan syuting selama beberapa hari di Yogjakarta.

"Kalau untuk lokasi ada di Yogja, habis itu di enggak tahu deh, aku belum pikir lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini