nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Comeback, Smash Janjikan Image Berbeda Ala Boyband

Sumarni, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 14 205 1642699 siap-comeback-smash-janjikan-image-berbeda-ala-boyband-MuBpDIW9NL.jpg Rafael "Smash" (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Fenomena boyband di Tanah Air akhir-akhir ini mulai menyusut. Kendati demikian, Smash tetap akan comeback dengan konsep ala boyband. Rafael cs itu akan kembali dengan lagu beserta dance yang super energik.

"Kita tetep boyband lagi. Ngedance lagi," ungkap Rafael Tan kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/3/2017).

Vakum dua tahun dari industri musik, Rafael memastikan performa Smash dengan dance tak akan menurun. Bahkan pelopor tembang hits I Heart You itu berlatih keras untuk comeback kali ini.

"Sebenarnya kalau on air jarang kelihatab nge-dance. Kalau off air masih ada. Makanya sering Latihan juga. Jadi engga ada shock. Karena basicnya kita semua kan emang dancer. Kita udah siapin semuanya," sambungnya.

Rafael juga menambahkan penampilan para personel akan berbeda pada comeback mendatang. Tak hanya mengubah gaya rambut, Smash juga akan memberikan image yang berbeda.

"Pokoknya packaging dari look kita juga berubah. Dan musiknya yang bakal diusung juga lebih matcher," tambahnya.

Sementara itu, Smash akan comeback dengan enam personel termasuk Rafael, Bisa, Dicky, Rangga, Reza dan Ilham. Jika tak ada halangan, mereka bakal kembali gebrak panggung musik pasca lebaran tahun ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini