Ini Alasan Navis Nangis saat Kalah dari Sharon

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 598 1640472 ini-alasan-navis-nangis-saat-kalah-dari-sharon-hBuPjPYJcd.jpg Navis dan Sharon Idol Junior (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panggung result show Indonesian Idol Junior Season 2 berubah menjadi haru dan bahagia saat nama juara diumumkan yaitu Sharon. Di balik kebahagiaan gadis asal Toraja tersebut, terselip sosok Navis yang berakhir di posisi juara dua.

Sontak, Navis menangis mengetahui kekalahannya. Ia langsung menerima pelukan dari kawan-kawan seperjuangannya dan para juri yang menghampirinya.

Saat usai acara berlangsung, bocah berjuluk Jogja Rockstar ini mengaku sempat ingin menahan kesedihannya. Namun, ia tak kuasa menyembunyikan air mata saat dihampiri teman-temannya.

"Sedih pertama aku nangis itu karena kau sebenarnya enggak mau nangis karena dipeluk temen-teman jadi nangis. Dan aku akan pisah sama teman-teman jadi nangis," ujar Navis di Studio 10 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (11/3/2017).

Nola 'Be3' menilai tangis Navis adalah karena tak bisa berpisah dengan teman-teman yang telah bersamanya selama empat bulan terakhir.

"Momennya (finalis) kita sekali dikarantina empat bulan. Sampe hari ini MNCTV dan Idol Junior melahirkan dua nama besar," ujar Nola.

Meski kalah, Navis tetap mendapat pososi juara di mata ketiga juri.

"Yang jelas kita bertiga udah enggak peduli siapa menang dan kalah. Keduanya udah terbaik dari yang terbaik. Junior cowok dan cewek yang paling oke dan ini cuma masalah angka polling aja. Yang penting bukan hari ini tapi sama-sama, dua-duanya udah membanggakan kota, keluarga dan teman-teman sekolahnya," ujar Vidi

Navis membawa pulang hadiah Rp 50.000.000,- dan mendapat hadiah berlibur ke Disneyland. Dari hadiah uang tunai tersebut ia memiliki keinginan mulia untuk menyalurkannya.

"Aku pastinya ditabung dan nyumbang ke pansti asuhan," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini