nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesian Idol Junior 2017: Sharon dan Navis Buka Babak Grand Final dengan Penuh Energik

Sumarni, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 19:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 05 205 1634794 indonesian-idol-junior-2017-sharon-dan-navis-buka-babak-grand-final-dengan-penuh-energik-8FCAeuAM9W.jpg Navis Idol Junior (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Junior 2017 memasuki babak akhir. Hari ini, Minggu (5/3/2017) menyisahkan dua finalis, Sharon dan Navis yang siap beradu di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior.

Sebagai pembuka, Navis membawakan lagu milik band Cokelat yang berjudul Merah Putih. Dengan mengenakan busana colourful si Jogja Rockstar itu tampil dengan begitu totalitas juga energik.

Selanjutnya giliran Sharon yang tampil mempesona dengan lagu hits andalan band Kotak, Beraksi. Suara powerfull Sharon sukses besar menghentak panggung Grand Final Indonesian Idol Junior 2017.

Tanpa jeda, Sharon dan Navis bersama Paul T-Five mempertunjukkan kolaborasi super apik. Bisa ditebak, penampilan ketiganya langsung membius para penonton untuk ikut bergoyang bersama.

Sementara itu, Paul sendiri merupakan salah satu pelatih vocal para finalis Indonesian Idol Junior 2017. Ia mengaku bangga dengan Sharon dan Navis akhirnya berhasil masuk babak final pasca melewati berbagai tahapan sulit.

"Dua grand finalis ini memiliki suara yang khas. Pokoknya kalau dengerin radio terus ada suara Sharon atau Navis itu pasti udah keliatan. Mereka perkembangannya juga pesat banget," puji Paul.

Sebagai informasi, dua grand finalis selain menyanyikan lagu solo akan menampilkan kolaborasi bersama penyanyi papan atas termasuk Melly Goeslaw, Rossa dan Judika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini