nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krakkk, Personel 2PM Alami Patah Tulang Setelah Jatuh dari Panggung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 17:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 27 33 1629528 krakkk-personel-2pm-alami-patah-tulang-setelah-jatuh-dari-panggung-EUhkIVUEiT.jpg 2PM (Foto: Pinterest)

SEOUL – Kabar buruk datang dari JunK. Member boy group 2PM tersebut baru saja mengalami sebuah kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan khusus.

Dilansir dari Koreaboo, JunK dikabarkan jatuh dari panggung setinggi tiga meter ketika tampil di konser bertajuk "6 Nights", dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena kecelakaan tersebut, pertunjukkan segera diberhentikan. Agnesi JunK, JYP Entertainment, langsung mengeluarkan surat pernyataan mereka Senin (27/02/2017).

“Februari 26 saat konser 2PM, '6 Nights', salah satu anggota 2PM (JunK) mengalami kecelakaan ketika jatuh dari panggung. Konser langsung diberhentikan dan JunK langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia diperiksa dengan teliti untuk mengetahui kabar terkininya,” buka JYP Entertainment.

Kecelakaan tersebut membuat JunK harus mengalami patah tulang, tetapi JYP Entertaiment belum mengabarkan apakah JunK harus rehat dari penampilan-penampilan 2PM berikutnya.

“Setelah diperiksa, (JunK) dipastikan mengalami fraktur di siku kanan dan jari manis tangan kanannya. Fraktur ini membutuhkan bantuan segera dan setelah diobati – kami memantau keadaannya dengan seksama. Karena kecelakaan ini, kami meminta maaf dan berjanji ini tidak akan terjadi lagi. Kami akan bekerja keras dan lebih baik di masa depan. Terima kasih,” lanjut JYP Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini