nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OSCAR 2017: Perseteruan Semu Jimmy Kimmel & Matt Damon Sukses Hangatkan Suasana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 27 33 1629357 oscar-2017-perseteruan-semu-jimmy-kimmel-matt-damon-sukses-hangatkan-suasana-4zHNgrZZNY.jpg Jimmy Kimmel dan Matt Damon (Foto: IB Times)

JAKARTA - Dhea Ananda dan Ariel Nidji sepakat untuk mengatakan bahwa jokes terbaik selama perhelatan Oscar 2017 adalah perseteruan yang dibuat-buat antara Jimmy Kimmel dan Matt Damon. Hampir di sepanjang acara, Jimmy terus menyerang Matt dengan berbagai sindiran.

Tak ayal, perseteruan Jimmy dan Matt pun sukses mengundang gelak tawa bagi para penonton dan tamu undangan yang hadir. Dhea sendiri memang mengikuti perselisihan yang ada di antara Jimmy dan Matt. Oleh karena itu, ia merasa sangat puas tertawa ketika Jimmy sudah mulai menyindir Matt Damon dengan gaya khasnya.

"Jadi, aku memang nonton dari awal 'keributan' mereka. Itu kalau enggak salah aku nonton di Ellen DeGeneres Show, Matt Damon bilang kalau acara itu (Oscar) dibawain sama Jimmy Kimmel bakalan screwed up, berantakan," paparnya.

Jadi, wajar saja jika Jimmy kerap melontarkan serangan langsung terhadap Matt. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa membuat Oscar berjalan dengan baik tak seperti apa ucapan Matt.

Semuanya berjalan semakin menarik saat akhir acara berubah menjadi sebuah awkward moment. La La Land gagal dinobatkan sebagai pemenang dan Moonlight akhirnya resmi menggondol kategori Best Picture tahun ini.

"Tapi pas acaranya di ujung-ujung, dia (Jimmy) juga yang bikin pecah ternyata. Walaupun itu bukan kesalahannya dia juga kan," lanjut Dhea.

Secara keseluruhan, pasangan yang menikah di tahun 2009 ini mengatakan bahwa Oscar 2017 berjalan dengan mulus dan sangat menghibur. Apalagi deretan pemenang pada tahun ini lebih merata tidak seperti tahun lalu yang identik dengan hastag #OscarSoWhite.

"Bagus dan sangat berwarna. Dan juga pemenangnya kita bisa lihat datang dari berbagai macam kalangan. Di sini kita kayak dibikin, seni tuh menyatukan bangsa," pungkasnya.

Perseteruan Jimmy dan Matt sendiri dimulai sejak tahun 2003. Karena perseteruan di salah satu episode Jimmy Kimmel Live! itu sukses dan menaikkan rating, keduanya pun melanjutkan perseteruan hingga saat ini. Padahal di belakang layar, Jimmy dan Matt dua orang sahabat baik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini