nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sadar Hamil, Tika Bravani Malah Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1626302 tak-sadar-hamil-tika-bravani-malah-alami-keguguran-jApLztypqf.jpg Tika Bravani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Bulan Desember 2016 mungkin menjadi bulan yang menyedihkan bagi aktris Tika Bravani. Pasalnya, dirinya yang diketahui baru saja menikah pada 7 Agustus 2016 lalu, tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil.

Alhasil, ia harus rela kehilangan buah hati pertamanya lantaran ia mengalami keguguran. Keguguran yang terjadi ia akui lantaran ketidaktahuannya akan kehamilan tersebut, dan dirinya mengaku baru mengetahui mengenai kehamilannya selang beberapa minggu kemudian.

"Kemarin karena memang tidak tahu sih. Karena dari awal diagnosisnya di testpack enggak ketahuan, enggak ke detect gitu," ungkap Tika yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

"Jadi enggak ketahuan hamil itu ya aku pikir memang enggak hamil, ternyata ketahuan hamil beberapa minggu kemudian. Dan itu sudah keburu capek, dan emang lagi enggak sehat saja," sambungnya

Segudang aktivitas padat yang dilakukan istri dari Dimas Aditya ini tentunya menjadi salah satu alasan kuat dirinya mengalami keguguran. Ia bahkan mengaku sempat mengkonsumsi obat pelancar haid saat dirinya sedang mengandung buah hatinya dengan Dimas.

"Ya enggak ngegym saja sih, olahraga lain juga, terlalu banyak kerjaan lain, teaterlah pulang pagi, ada obat supaya haid lah dari dokter. Jadi sempet salah diagnosis, dibilang enggak hamil jadi ya dikasih minum itu supaya lancar haid, eh tahunya hamil," tandasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini