nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Cari Inspirasi Bermusik, Ello Bakal Nonton Coachella di Amerika

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 18:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 20 205 1623552 demi-cari-inspirasi-bermusik-ello-bakal-nonton-coachella-di-amerika-gOelcg5ZwA.jpg Ello cari inspirasi bermusik sampai Amerika (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Berbagai lokasi dipilih oleh musisi untuk mecari inspirasi, salah satunya adalah lokasi konser seperti pilihan Ello. Pemilik nama lengkap Marchello Tahitoe tersebut akan terbang ke Amerika serikat untuk menyaksikan acara "2017 Coachella Valley Music and Arts Festival" pada April nanti.

Bersama Aurelie Moeremans kekasihnya, dan influencer Arif Muhammad dengan dukungan brand lokal. Kesempatannya ke Negeri Paman Sam tersebut dimanfaatkan untuk mencari inspirasi, mengembangkan ilmu yang dimilikinya dan mempelajari produksi konser musik disana.

"Gue mau nonton Coachella diajakin sama Erigo, Aurelie (dan) Arif Muhammad. Kita mau jalan-jalan, mau nonton Coachella. Coachella tuh festival musik terbesar," kata Ello di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Senin (20/2/2017).

"Buat gue sebagai musisi alangkah tepatnya untuk mencari inspirasi dan semakin keluar semakin kaya. Pas dikasih kesempatan lihat konser dan influence apalagi Amerika termasuk berpengaruh untuk musik dan hiburan," lengkapnya.

Namun, Ello tak ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia hanya hadir sebagai seorang penonton dan menyaksikan aksi dari Beyonce, Radiohead, DJ Martin Garix, Warpaint dan lainnya di Empire Polo Club, California.

"Kalau gue ditawarin tampil, gue pasti pengin banget. Siapa yang enggak mau. Gue di Indonesia dulu ya," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini