nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Umay Shahab Ambil Tawaran Main di Sinetron Roman Picisan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 18 33 1622124 alasan-umay-shahab-ambil-tawaran-main-di-sinetron-roman-picisan-23JopN8Lqn.jpg Umay. (Foto: Adiyoga/Okezone)

BEKASI - Aktor sekaligus penyanyi cilik yang kini tumbuh remaja, Umay Shahab, menjelaskan alasan dirinya bersedia mengambil tawaran bermain dalam sinetron terbaru Roman Picisan. Disebutkan olehnya, kesuksesan Roman Picisan di era lampau menjadi salah satu penyebabnya.

"Ya karena ini kan judul besar, terus sukses juga, jadi ya kenapa enggak diambil," kata Umay, saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Sabtu 18 Februari 2017.

Selain membeberkan alasan dirinya bersedia menerima tawaran tersebut, Umay juga sedikit menjelaskan tentang alur cerita sinetron Roman Picisan. Kisah klasik yang coba diangkat kembali oleh MNC Pictures ini secara garis besar memiliki alur serupa dengan apa yang pernah dimainkan oleh Rano Karno di masa mudanya.

Namun ditegaskan Umay, unsur millenial disebutkannya menjadi salah satu pembeda dalam Roman Picisan versi baru tersebut.

"Aku jadi Samuel, sahabatnya Roman. Ini memang ceritanya dibuat kayak jaman om Rano Karno dulu, cuma dibuat lebih modern,"  terangnya.

Sinetron Roman Picisan sendiri sudah mulai tayang di layar kaca petang tadi. Nantinya, sinetron yang dibintangi sejumlah aktor muda seperti Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu akan ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini