nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngotot Cerai, Eka Kusuma Siapkan Gugatan Baru pada Cathy Sharon

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 10 33 1614698 ngotot-cerai-eka-kusuma-siapkan-gugatan-baru-pada-cathy-sharon-4NZYJPtJr6.jpg Eka Kusuma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eka Kusuma nampaknya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dari Cathy Sharon. Menurut info terbaru yang diterima Okezone dari kuasa hukum Eka, Fachri, pria yang meminang Cathy di tahun 2012 itu sudah berencana untuk mengajukan gugatan baru.

"Kemungkinan nanti ada gugatan baru lagi. Tapi timing-nya belum tahu kapan. Belum ada konfirmasi dari mas Eka. Cuma memang sudah ada rencana buat bikin gugatan baru lagi," kata Fachri kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon (10/2/2017).

Mengenai alasan pengajuan gugatan, Fachri mengatakan bahwa Eka masih menggunakan poin-poin serupa seperti yang pernah ia ajukan beberapa waktu lalu. Menurut keterangan yang disampaikan Fachri, Eka tetap mempertahankan pendapatnya tentang Cathy yang dianggap sering pulang malam serta menelantarkan ketiga anak mereka.

"Alasannya ya masih sama seperti kemarin, ada perselisihan, sudah tidak ada kecocokan, dari situ saja kan menurut UU Perkawinan sudah bisa dijadikan syarat mengajukan cerai. Terus ditambah lagi yang dia (Cathy) sering pulang malam dan menelantarkan anak itu juga," papar Fachri.

Seperti yang telah diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan cerai yang diajukan Eka pada bulan April 2016 lalu. Namun hingga saat ini, kisruh rumah tangga antara dirinya dengan Cathy Sharon ditengarai masih terus berlanjut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini