nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jong Suk Selamatkan Kucing Terlantar

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017 07:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 05 33 1609822 lee-jong-suk-selamatkan-kucing-terlantar-kEYhLkOBNc.jpg Lee Jong Suk (Foto: Soompi)

JAKARTA- Lee Jong Suk kembali menunjukkan kebaikan hatinya. Aktor Pinocchio itu baru saja menyelamatkan kucing yang terlantar.

Dikutip Allkpop, Minggu (5/2/2017), seorang sumber mengatakan jika Lee Song Suk menemukan kucing tersebut saat syuting film terbarunya berjudul V.I.P. Jong Suk merasa kasihan karena kucing itu sangat kedinginan.

Usai menyelamatkan si kucing, Jong Suk pun langsung mencari tahu sang pemilik. Namun karena tidak ada yang mengklaim, dia pun membawanya ke Seoul.

Lebih lanjut, Jong Suk juga memberi nama kucingnya dengan Walnut. Sayangnya, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye itu tak bisa merawat Walnut lebih lama. Sebab di rumah, Jong Suk sendiri sudah memiliki dua anjing.

Sebagai gantinya, Jong Suk pun mencari orang yang ingin mengadopsi Walnut, tapi benar-benar sangat dipilih. Beruntung, Walnut pun kini sudah bersama pemilik barunya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini