nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Kocak Ryan Gosling Dengar Pidato Emma Stone di SAG Awards

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 11:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 31 206 1605417 reaksi-kocak-ryan-gosling-dengar-pidato-emma-stone-di-sag-awards-NvopXmYFf6.jpg Ryan Gosling dan Emma Stone. (Foto: Popsugar)

LOS ANGELESScreen Actor Guild (SAG) Awards 2017 telah selesai diselenggarakan pada Minggu 29 Januari lalu. Namun, cerita di balik penyelenggaraan ajang tahunan itu masih belum selesai dibahas hingga detik ini.

Salah satu yang masih menjadi bahasan panas adalah reaksi Ryan Gosling terhadap kemenangan rekannya, Emma Stone. Sang aktor tertangkap kamera memberikan reaksi kocak saat mendengar pidato kemenangan Stone di atas panggung.

“Aku lupa semua yang pernah aku pikirkan dalam hidupku,” kata Stone yang lantas tertawa seperti dilansir Time, Selasa (31/1/2017).

Mendengar itu, Gosling terlihat memasang ekspresi malu melihat tingkah Stone di atas panggung yang tak percaya menang Best Actress di SAG Awards 2017. Gosling terekam menutupi separuh wajahnya dengan tangan agar ekspresinya tak terlalu terlihat.

Berikutnya, Gosling tak kuasa menahan tawanya ketika Stone mengucapkan terima kasih yang ditujukan padanya. Bapak dua anak itu sampai menutupi matanya untuk menyamarkan tawanya.

“Ryan, kau adalah yang terbaik. Itulah kebenarannya. Tak ada yang bisa mempertanyakannya,” tutur Stone.

Stone dan Gosling memang cukup sering beradu akting selama ini. Sebelum La La Land yang menuai sukses besar, dua teman dekat ini pernah bertemu di film Crazy Stupid Love dan Gangster Squad.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini