nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow Selamat! Mey Chan Ternyata Sudah Dinikahi Pria Asal Australia

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 28 33 1603335 wow-selamat-mey-chan-ternyata-sudah-dinikahi-pria-asal-australia-EWgqJ0r81c.JPG Mey Chan. (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Simpang siur kabar pernikahan Mey Chan dengan pria bule akhirnya terungkap. Secara terbuka dirinya mengakui bahwa kini sudah bersuami. Sosok pria yang menjadi pasangannya tersebut berasal dari Sydney, Australia.

Hanya saja, Mey Chan menyebut tidak ada resepsi untuk pernikahannya itu. Bagi wanita asal Malang tersebut, resepsi bisa digelar nanti asalkan secara hukum keduanya sudah resmi menyandang status suami istri.

"Pokoknya sebenarnya secara paper sudah menikah cuma untuk perayaanya aku mundurin, jadi status sudah menikah. Nikah sama orang bule kan nikah paper," katanya saat ditemui Okezone di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Jumat 27 Januari 2017.

Bahkan, Mei Chan sendiri berencana menggelar acara resepsi pernikahan ketika buah hati dengan suaminya itu lahir ke dunia. Sayangnya, hingga saat ini Mey Chan mengaku belum memperoleh momongan.

"Acaranya nanti saja. Bahkan kepikiran kalau sudah punya anak baru bikin acaranya. Tapi sekarang sih belum punya (anak)," imbuhnya.

Meski sudah menikah dengan pria asal Australia, Mey Chan menegaskan tidak akan pindah warga kewarganegaraan. Ia tetap memastikan akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sampai kapan pun.

"Enggak (pindah), saya masih cinta indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, pada April mendatang Mey Chan dan suami berniat tinggal di Sydney, Australia. Sebelumnya, dua sejoli ini memilih tinggal di negeri seberang yakni Singapura. Akibatnya, grup musik Mey Chan dengan Maia, Duo Maia resmi dibubarkan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini