Image

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Tak Pernah Lupa dengan Penggemar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017, 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 27 33 1602635 pemain-tukang-ojek-pengkolan-tak-pernah-lupa-dengan-penggemar-UF7ovrsWTg.jpg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Meskipun tengah disibukkan dengan syuting stripping, para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan meluangkan waktu untuk menyapa para penggemar mereka. Beberapa di antaranya adalah Eza Yayang dan Furry Setya Raharja. Para pemain sinetron bergenre komedi ini menyapa para penggemarnya dengan live chat melalui akun Instagram mereka.

Bagi pemeran Rojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, mengaku menyapa penggemar adalah sebuah kewajiban yang sangat penting. penggemar dianggapnya sebagai sasaran dari setiap peran yang ia mainkan.

"Mereka sangat penting. Karena pekerjaan saya kan ya biar dilihat mereka, jadi sangat penting," ungkap Eza Yayang seperti pada tayangan Go Spot, Jumat (27/1/2017).

Hal tersebut juga diakui oleh sesama pemain Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya Raharja. Pria yang kerap disapa Bang Pur dalam sinetronnya ini, dirinya dan penggemarnya memerlukan komunikasi dua arah untuk saling menjaga keseimbangan diantara keduanya.

"Kita harus saling imbang ya, jadi live chat begini butuh, penting banget nyapa penggemar. Jadi kita bisa komunikasi dua arah, biar interaktif," tambah Furry.

Eza Yayang dan Furry Setya Raharja adalah bagian dari pemain sinetron produksi MNC Pictures, Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron yang menghibur penonton sejak 12 April 2015 ini selalu tayang di RCTI setiap Senin-Sabtu pada pukul 16.30 WIB. Selain Eza dan Furry, sinetron ini juga melibatkan Andri Sulistiandri, Ranty Purnamasari, Fahmi Bo, dan masih banyak lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini