nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HOT, Kristen Stewart Ketahuan Cium Bibir Stella Maxwell di Milan

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 27 33 1602279 hot-kristen-stewart-ketahuan-cium-bibir-stella-maxwell-di-milan-1Wcu2Rtct4.jpg Kristen Stewart dan Stella Maxwell. (Foto: Aceshowbiz)

MILAN - Jalinan asmara Kristen Stewart kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, bintang Twilight itu tertangkap kamera sedang ciuman mesra dengan sang kekasih, Stella Maxwell. Potret mesra dua sejoli itu kini menjadi viral yang diambil saat keduanya menikmati liburan di Milan, Italia.

Stewart dan Maxwell terlihat berbagi kecupan bibir saat berada di dalam mobil. Berdasarkan kabar yang beredar, mereka berciuman ketika akan menuju Bandara Linate untuk pulang ke Amerika.

Keduanya sama-sama mengenakan jaket couple dan kacamata hitam. Stewart sendiri memilih jaket berwarna merah dengan potongan rambut yang disisir ke belakang. Sedangkan sang kekasih terlihat memakai jaket berwarna maroon dengan rambut tergurai indah.

Seperti yang diketahui, Stewart memutuskan merubah orientasi seksualnya setelah kisah percintaannya dengan beberapa pria kandas. Menurut Aceshowbiz, meskipun dihujat netizen, Stewart mengaku tak pernah menyesal dengan kehidupannya saat ini.

"Aku tidak akan pernah berbicara tentang salah satu hubunganku sebelumnya, tapi setelah aku mulai berkencan gadis sepertinya ada kesempatan untuk mewakili sesuatu yang benar-benar positif," imbuh Stewart.

"Aku tidak sedih lagi. Aku sedang tidak jenuh lagi. aku sudah turun kembali ke orang lain realitas dan sekarang saya bisa hidup lagi," katanya seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (27/1/2017).


Seperti yang diketahui, Stewart putus dengan lawan mainnya di series Twilight Saga, Robert Pattinson setelah berpacaran dan tinggal dalam waktu yang cukup lama. Kala itu Stewart diketahui berselingkuh dari Pattinson.

Dalam sebuah wawancara, model sekaligus aktris itu pernah menegaskan bahwa tak nyaman menjalankan hubungan dengan pemeran Edward Cullen itu lantaran beberapa hal.

"Orang-orang ingin aku dan Rob untuk bersama begitu buruk bahwa hubungan kita dibuat menjadi sebuah produk. Itu bukan kehidupan nyata lagi. Saya tidak ingin menjadi bagian dari cerita hiburan yang penuh sensasi," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini