Setelah Liburan Bersama, Aline Adita Ingin Dinikahi Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 33 1599668 setelah-liburan-bersama-aline-adita-ingin-dinikahi-kekasih-tyCVA3Rkaa.jpg Aline Adita (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Model sekaligus presenter, Aline Adita belum lama ini telah menghabiskan waktu liburan di Tazmania, Australia selama dua minggu lamanya. Ia tak lagi malu bercerita tentang sang kekasih dan perjalanan liburannya.

Liburan kali ini sedikit berbeda karena Aline berlibur bersama dengan keluarga dan kekasih yang bernama James. Selama berada di Australia, wanita 36 tahun itu pun tinggal di kediaman orangtua dari sang kekasih.

"Kemarin ke Tazmania, Australia. Saya Natal di Jakarta, liburan ke Australia setelah itu sama pacar saya. Sama keluarga juga hampir dua minggu. Di kota besarnya, tinggal di rumahnya," ujar Aline saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Aline sudah sangat dekat dengan keluarga sang kekasih. Aline memanfaatkan waktu untuk membicarakan perihal yang serius mengenai hubungannya dengan James. Dengan demikian ia bisa melenggangkan kaki ke pernikahan bersama James.

"Ketemu terus (dengan keluarganya). Kita obrolin, semoga jadi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini