Janda Kaya Angkat Bicara soal Gosip Pacaran dengan Nassar

Sumarni, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 33 1592571 janda-kaya-angkat-bicara-soal-gosip-pacaran-dengan-nassar-84f44Zd5UX.jpg Taty Kurniawaty (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Ingat dengan kisah asmara terbaru pedangdut Nassar? Belum lama ini, mantan suami Muzdalifah itu tengah digosipkan berpacaran dengan seorang janda kaya raya asal Cianjur. Kontan mendengar kabar tersebut, publik pun langsung gempar.

Jika kisah cinta Nassar dengan wanita tersebut benar adanya, maka ini menjadi kali kedua bapak satu orang anak itu mendapatkan pendamping seorang janda yang bergelimang harta.

Namun rupanya isu hubungan keduanya itu langsung ditepis mentah-mentah oleh pihak wanita. Gerah dengan pemberitaan tiada henti, wanita yang diketahui bernama Taty Kurniawati itu langsung angkat suara. Ia mengaku hanya berteman dengan Nassar.

"Jawabannya sama kayak Nassar yah, tidak ada apa-apa cuma teman aja," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Senin (16/1/2017).

Ia pun menuturkan sangat terganggu dengan pemberitaan ihwal hubungannya dengan penyanyi jebolan Kontestan Dangdut Indonesia itu. Taty pun menyebut kini di daerah tempat tinggalnya, isu tersebut menjadi perbincangan paling hangat.

"Iya engga nyaman banget. Karena di Cianjur itu kota kecil, begitu ada foto itu, mungkin kita jadi banyak yang nanya seperti itu," imbuhnya.

Taty berharap dengan klarifikasinya kali ini, gosip pacaran dirinya dengan Nassar segera menghilang dari pemberitaan. Lagipula sejak Nassar mengunggah foto mesra keduanya dibumbui caption cinta di Instagram, Taty tak tinggal diam. Ia mengaku langsung menegur Nassar pada saat itu juga.

"Sempat kita tegur, engga lama kemudian dihapuskan itu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini