Gerah Jadi Bahan Gosip, Wanita Ini Klarifikasi Hubungannya dengan Nassar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 33 1592162 gerah-jadi-bahan-gosip-wanita-ini-klarifikasi-hubungannya-dengan-nassar-WMVuQQ2cI3.jpg Tati Kurniawati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dari Muzdalifah, Nassar dikabarkan cepat move on dan menemukan seorang tambatan hati baru. Beberapa waktu lalu, ia pun mengunggah foto seorang perempuan yang kemudian menjadi konsumsi publik dengan sebutan Nassar dan janda kaya asal Cianjur.

Foto yang diunggah oleh Nassar tersebut merupakan foto dari Tati Kurniawati, seorang pengusaha yang bertemu dengannya di sebuah pesta perayaan ulang tahun perusahaan. Meski mengaku kenal dan berteman dengan Nassar, Tati menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial atau apapun terhadap Nassar.

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Muhammad Cevy, Tati tak terima atas pernyataan dari Nassar yang mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah cara untuk membesarkan nama seseorang.

"Beliau sebagai pengusaha dan yang paling parah statement Nassar yang mengatakan bahwa postingan itu mengarah (menyudutkan) kepada kita. Padahal kita tidak mungkin posting kalau posting untuk mendompleng apapun," jelas Cevy saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu 15 Januari 2017.

Meski pada akhirnya Nassar menghapus foto tersebut, Tati masih tetap menjadi bahan obrolan di kota kelahirannya. Hal itu pun membuatnya tak nyaman karena sering kali mendapati pertanyaan dari beberapa warga lain.

"Enggak nyaman banget karena di Cianjur kota yang kecil jadi banyak yang nanya," ujar Tati.

Wanita yang kental dengan logat Sundanya ini sejatinya hanya berharap bahwa di kemudian hari dirinya tak disangkut-pautkan lagi dengan Nassar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini