nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzy Miss A Umumkan Debut Solo Lewat Video Klip

Sindonews, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 09 33 1586884 suzy-miss-a-umumkan-debut-solo-lewat-video-klip-FKmqwpt979.jpg

SEOUL - Suzy Miss A meluncurkan video klip pendek dengan durasi sekira 10 detik. Video teaser yang dirilis pada 9 Januari tengah malam itu berisi adegan kehidupan keseharian kekasih Lee Min Ho tersebut.

Dengan balutan lagu bernuansa lembut pada latar belakangnya, klip pertama menunjukkan Suzy menatap keluar jendela dari kamar tidur. Sementara klip terakhir menunjukkan dia bermain dengan rambutnya yang panjang.

Dilansir dari Enewsworld, pada video klip itu Suzy tampak memancarkan aura kecantikannya. Tentunya video teaser yang diproduksi oleh JYP Enternainment ini mendapat perhatian dari para penggemarnya, karena dianggap sebagai awal Suzy memulai debut solonya.

Sebab diakhir klip tersebut mengungkapkan tanggal rilis album debut Suzy. Pihak JYP Entertainment memberikan kode tentang tanggal rilis debut solo kekasih aktor Lee Min Ho itu. Yakni prerelease pada 17 Januari, sedangkan rilis resmi akan dilakukan pada 24 Januari 2017.

Seperti diketahui, Suzy yang memulai debut dengan girl group Miss A sejak tahun 2010 itu, saat ini tengah aktif di dunia akting. Ia sukses membintangi beberapa drama Korea dan menjadi bintang iklan.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini