nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesha Seret Lady Gaga dan Katy Perry ke Dalam Kasus Pelecehan Seksual

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 10:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 06 33 1584602 kesha-seret-lady-gaga-dan-katy-perry-ke-dalam-kasus-pelecehan-seksual-XxUed2dqxT.jpg Kesha Seret Nama Lady Gaga dan Katy Perry ke Dalam Kasus Pelecehan Seksual yang Dialaminya. (Foto: E! Online)

NEW YORK – Sebuah kabar baru dari kasus pelecehan seksual penyanyi Kesha yang dilakukan sang produser Lukasz Gottwald pada 2014 lalu kembali menemukan babak baru setelah adanya perkembangan kasus berupa bukti yang menyeret nama Lady Gaga dan Katy Pery.

Dilansir Solopos dari E! Online, Jumat 6 Januari 2017, hakim yang menangani kasus tersebut menerima dokumen baru yang berisi sebuah pesan singkat dari Kesha yang dikirim kepada Lady Gaga pada April 2016. Namun, Kesha menduga Luke menyadap pesan tersebut dan meneruskannya kepada Katy Perry.

Sayang, hingga kini isi pesan tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Kesha maupun Pengadilan. Pihak majelis hakim menyerahkan keputusan untuk mengungkapkan isi pesan tersebut di hadapan publik kepada pengacara dari kedua belah pihak yang bersengketa.

Sejatinya, perseteruan Kesha dan Luke terjadi sejak Agustus 2014. Kesha mengaku alami pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang produser. Ia pun geram dan melayangkan gugatan untuk membatalkan kontrak rekaman dengan Luke dan Sony Music.

Sayangnya, pengadilan tak mengabulkan gugatannya dan tetap menyelesaikan kontrak dengan perusahaan rekaman tersebut.

Namun Kesha langsung mengajukan banding atas keputusan tersebut pada Februari 2016. Keputusannya itu mendapat dukungan dari sejumlah selebriti termasuk Lady Gaga.

Bahkan, sang Mother Monster - julukan Gaga, pernah menyatakan dukungannya secara tegas kepada Kesha dalam sebuah wawancara radio.

“Aku merasa Kesha benar-benar dipermalukan di depan publik sebab kejadian semacam ini kerap terjadi dalam industri musik. Hal itulah yang membuatku ingin berdiri di sisinya. Aku tak bisa melihat wanita lain mengalami apa yang pernah kualami sebelumnya,” kata Gaga yang pernah mengalami pemerkosaan.

Sayangnya, dalam kasus Kesha, ia justru menyeret Lady Gaga dan Katy Perry dalam kasus hukum yang dialaminya.

Dirinya menuding Gaga mengkhianati kepercayaannya, Ia juga menuduh Perry terlibat dalam kasusnya lantaran sebagian besar lagu miliknya diproduseri Luke. Kesha Mencurigai bahwa Kety Perry sebagai kaki tangan Luke.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini