nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Giorgino Abraham Tolak Nikah Muda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 19:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 03 33 1582438 alasan-giorgino-abraham-tolak-nikah-muda-JhuGI6Q7RL.jpg Giorgino Abraham (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa pasangan selebriti kini mulai banyak yang menerapkan pola menikah muda. Namun hal tersebut ternyata tak berlaku bagi pesinetron Giorgino Abraham dan kekasihnya Angela Gilsha.

Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut memang mengaku belum siap untuk menikah. Di usianya yang masih 22 tahun, pria yang akrab disapa Gino itu belum mau memikul tanggung jawab besar yang ada dalam sebuah pernikahan.

"Aku belum siap. Masih mau fokus sama kerjaan aku dulu. Lagipula masih jauh, aku masih 22 tahun, masih panjang. Belum pengin terlibat hubungan yang mikirin dua orang sekaligus yakni istri dan anak. Itu tanggung jawab yang menurut aku sekarang belum siap. Pasti pengin (menikah) tapi untuk saat ini belum," jawabnya saat ditemui di sela-sela syuting Anugerah Cinta, Selasa (3/1/2017).

Gino menambahkan bahwa dirinya memiliki impian untuk menikah saat usianya di atas 25 tahun. Di usia seperti itu, ia merasa bahwa mentalnya sudah kuat untuk membangun sebuah rumah tangga.

Selain itu ada faktor lain yang membuatnya tak ingin terburu-buru menikah. Ia sadar betul bahwa sikap dan sifatnya saat ini masih terlalu kanak-kanak saat berpacaran dengan Angela.

"Aku anaknya masih kayak anak-anak. Aku 22 tapi kayak 20 tahun, bercandanya yang masih kayak gitu. Ada orang-orang (di usia segitu) lebih dewasa (dalam) berpikir, sementara aku belum," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini