nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Natal, Chris Pratt Hadiahi Anna Farris Cincin Baru Pernikahan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 12:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 16 33 1568221 jelang-natal-chris-pratt-hadiahi-anna-farris-cincin-baru-pernikahan-IL6zAMe7GM.jpg Chris Pratt dan Anna Farris (Foto: People)

LOS ANGELES – Chris Pratt menunjukkan diri sebagai suami idaman. Jelang Natal, Chris memberikan kado awal bagi sang istri, Anna Farris berupa cincin baru sebagai ganti cincin pernikahan mereka.

“Dia (Chris) memberiku cincin ini. Aku tahu. Sekitar dua hari lalu. Aku melihatnya dan aku seperti, ‘Aku sendiri tak bisa mempercayai ini!’ Dia adalah pria yang sangat romantis dan aku sangat, sangat beruntung,” kata Farris sambil memamerkan cincinnya kepada E! Online.

Farris memamerkan cincin barunya itu saat menemani Chris menghadiri premier Passengers di Westwood, Los Angeles. Dibanding dengan cincin pernikahannya, cincin yang baru memiliki batu permata yang lebih besar yang dikelilingi berlian.

Bintang film Mom itu mengaku sangat beruntung memiliki Chris yang menunjukkan usaha luar biasa untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Secara terang-terangan Farris mengatakan jika sering kali rumor-rumor miring tentang sang suami mempengaruhi keluarga mereka.

“Aku bangga bagaimana bagusnya hubunganku dengan Chris, tapi tentu saja di dunia yang gila ini dimana dia bermain film dan aku di LA membesarkan anak kami, tentu aku merasa rentan seperti yang dirasakan manusia pada umumnya. Itu benar-benar membuatku merasa tak aman,” ungkap Farris dilansir People.

Sekadar informasi, Farris dan Chris bertunangan pada akhir 2008 dan menikah pada Juli 2009 lalu di Bali. Tujuh tahun menikah, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Jack dan kini berusia 4 tahun.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini