nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amitabh Bachchan Bantah sang Menantu Aishwarya Rai Mencoba Bunuh Diri

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 06 33 1559914 amitabh-bachchan-bantah-sang-menantu-aishwarya-rai-mencoba-bunuh-diri-LLxBs7vLy7.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Bollywoodlife)

INDIA  – Baru-baru ini, artis Bollywood Aishwarya Rai dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya, lantaran tengah terbelit konflik keluarga yang teramat pelik.

Seperti dilansir Bollywoodlife, Minggu (4/12/2016), Aishwarya Rai mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi obat penenang secara berlebihan. Kabarnya, hal itu ia lakukan setelah beradu mulut dengan sang suami, Abishek Bachchan. Pertengkaran itu berawal dari pose panas Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, lawan mainnya di film Ae Dil hai Mushkil.

Bahkan menurut sejumlah sumber, keluarga Amita Bachchan memanggil seorang dokter secara sembunyi-sembunyi ke rumah mereka. Tak hanya itu, mereka juga meminta sang dokter merahasiakan kondisi Aishwarya Rai dari media massa.

Namun, pihak keluarga Bachchan tak diam begitu saja ketika pemberitaan buruk mengenai menantunya itu mencuat ke publik. Mereka menyangkal segala rumor tersebut, dan menganggapnya hanya sebatas hoax yang sengaja disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Amita Bachchan mengklaim jika isu tersebut sengaja dibuat untuk memperkeruh suasana di dalam keluarganya. Hal itu terjadi karena ia dan sebagian besar anggota keluarganya tidak menyukai akting Aishwarya Rai di film Ae Dil hai Mushkil. Meski tak menyukai peran menantunya, Amita Bachchan mengaku sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Amita Bachchan berharap, siapa pun yang telah menyebarkan berita bohong itu bisa ditangkap dan diberi hukuman oleh pihak yang berwajib. Pasalnya, anggota keluarganya kerap menghadapi beberapa berita bohong yang menggemparkan publik.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini