nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Unggah Hadiah dari Fans, Giorgino Abraham Masih Baper

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 03 33 1557997 foto-unggah-hadiah-dari-fans-giorgino-abraham-masih-baper-vFt2W5UQnq.jpg Giorgino Abraham Masih Baper Dapat Hadiah dan Kejutan dari Fans. (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Perayaan ulang tahun ke-22 Giorgino Abraham dirayakan dengan sangat meriah. Berbagai kejutan diterima artis yang akrab disapa Gino tersebut, baik sang kekasih Angela Gilsha, maupun dari para penggemarnya. Rupanya, hadiah-hadiah tersebut membuat Gino {baper} berhari-hari. 

Gino masih mengunggah foto-foto hadiahnya di Instagram hingga Jumat 2 Desember 2016, padahal ulang tahunnya jatuh pada 30 November. Setelah banyak memposting foto hari perayaan ulang tahunnya, kini Gino memperlihatkan bahwa hadiah-hadiah yang di terima disimpan dengan baik di kamarnya. 

"Harapan para Ginolovers dan ini buat aku berurai air mata. I love you all," tulis aktor Anugerah Cinta di Instagram. Serangkaian balon bertuliskan "HBD GINO 22" dan balon berwarna-warni terlihat memenuhi kamar Gino tersebut. 

Akibat postingan Gino tersebut, netizen kembali memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gino. Di antara ucapan tersebut, ada netizen yang justru mengomentari kamar Gino yang terlihat rapi. 

"Ya ampun gino...kamar na bagus bgt,pengen deh pnya kamar ky gtu,alangkah bahagia na @giorgino_abrahaam. Ultah kmrn sprti na sangat membawa kesan bwt @giorgino_abrahaam," tulis @rahma_mamut. 

Ginolovers' wishes and this brings me to tears. I love you all. ❤️

A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Untuk memberi kejutan, sang kekasih Angela Gilsha pun sempat cuek pada Gino berminggu-minggu sebelum hari ulang tahunnya, hingga beredar gosip bahwa hubungan keduanya menjadi retak. Ketika tiba hari ulang tahun Gino, sifat asli Angela kembali muncul. Rupanya, sifat ketus tersebut hanya untuk menjahili Gino. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini