Image

Biasa Cedera, Julie Estelle Enggan Gunakan Stunt Man

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 01 206 1556549 biasa-cedera-julie-estelle-enggan-gunakan-stunt-man-XYAM8OQJdR.jpg Julie Estelle (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan The Raid : Berandal, Julie Estelle kembali berakting pada film bergenre action berjudul Headshot. Pada film ini, ia menunjukkan kemampuan adegan fighting lewat perannya sebagai Rika.

Bagi adik dari Cathy Sharon ini, cedera yang dialami ketika beradegan berkelahi pada film action sudah biasa. Julie didampingi oleh coach melakukan latihan berakting fighting agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Cedera kalau sekedar memar dan atau mungkin kena pukul biasa. Sebelum syuting kan selalu latihan safety. Gimana latihan menjatuhkan yang aman, cara pukulan dan menghadapi itu semua jjadi mencegah cedera," paparnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Aktris berusia 27 tahun ini merasakan tantangan yang berbeda pada setiap film yang diperankan. Pada film garapan Mo Brothers ini, Julie Estelle tidak menggunakan pemeran pengganti saat beradegan berkelahi.

"Dari adrenalin dan tantangan (challenge) di film mana pun. Disini saya melakukan film action, tanpa menggunakan stunt man dan full body contact. Kita melakuakn akting sendiri dan wah, ini tantangan banget, nah kita lakukan itu semua serius, untungnya saya tidak alami cidera parah," tutup Julie Estelle.

Film yang meraih 24 penghargaan internasional ini juga dibintangi oleh Iko Uwais (Ishmael), Chelsea Islan (Ailin), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano), dan masih banyak lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini