Image

Nyanyi Lagi, Tantri "Kotak" Sempat Minder

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 21:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 01 205 1556513 nyanyi lagi tantri kotak sempat minder 0Hpw7BVCOg.jpg Tantri Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat vakum beberapa bulan untuk hamil dan melahirkan rupanya mempengaruhi aksi panggung Tantri 'Kotak'.

Ibu Karanada Medina Danarda ini mengaku kehilangan rasa percaya diri saat dirinya kembali bernyanyi.

"Saya sih sebenarnya pas pengin masuk lagi ke Kotak rasa percaya diri nol. Dari suara, enggak bisa range vokal tinggi, bentuk badan enggak bisa balik normal," ujar Tantri di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2016).

Hal itu membuat pelantun Pelan-Pelan Saja ini mengambil langkah les vokal Ucie Nurul 'Elfa's Singer'. Hasil latihan tersebut membuahkan rasa lega baginya karena dinilai masih bersuara bagus.

"Jadi saya les lagi sama mba Ucie. Saya panaskan lagi pita suara saya. Alhamdulillah mba Ucie bilang masih bagus," tambahnya.

Status dan kesibukan sebagai ibu diakuinya tak merubah penampilan di panggung. Ia bersama Cella dan Chua telah mengatur rapih daftar lagu agar bisa disesuaikan dengan napas mereka saat bernyanyi.

"So far, sampai sekarang dengan kondisi ibu-ibu enggak memperngaruhi peforma di panggung juga. Kita atur set song list yang bisa bikin atur napas," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini