nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kotak Siapkan Kejutan di Bulan Agustus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2016 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 17 205 1417499 foto-kotak-siapkan-kejutan-di-bulan-agustus-ITyXwhOMSx.jpg Tantri Kotak (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Grup band Kotak saat ini memang diketahui sedang vakum di industri musik Indonesia. Hal tersebut lantaran kedua personelnya, Tantri vokal dan Chua bass sedang berfokus pada buah hati dan proses kelahiran anaknya.

Namun, para penggemar grup band Kotak nampaknya harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya grup band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella tersebut akan segera kembali ke industri musik Indonesia.

Melalui Instagram pribadi milik Tantri, ia telah mengumumkan hal tersebut. Dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Tantri menyatakan bahwa ia dan grup bandnya akan kembali ke industri musik Indonesia pada bulan Agustus dengan membawa karya terbaru mereka.

"Bermusik/ngeband bukan hanya berbicara tentang musik saja, buat lagu bagus saja, gimmick panggung saja. Tapi kita juga harus membuat hati menyatu seperti saudara. Saya rindu suasana ini. Bisa dibilang dulu saat masih aktif bareng bermusik sebisa mungkin jika di Jakarta tidak bertemu tapi ketika sudah lama tidak bertemu rasa rindu ingin tertawa dan berbagi cerita seperti melebur menjadi satu. Mau ngeband awet, cari pasangan band yang pengertian satu sama lain. Kaya @cellanadalam sekarang, yang lagi jalan sendiri untuk tetap mengibarkan bendera @kotakband_ tapi sebentar lagi, dia ga akan sendiri kok! Kami akan bersama untuk tetap mengibarkan bendera Kotak dengan karya baru kami. Setelah acara buka bersama kemarin, rasanya tak sabar ingin manggung lagi. Akan ada sesuatu yang besar nanti. See you on August!," tulis Tantri dalam keterangan foto.

Para penggemar grup band Kotak tentunya berbahagia mendengar kabar tersebut. Mereka bahkan salut dengan kekompakan para personil grup band Kotak.

"Salut bgt dah sm klian luar biasa slng mendukungna,kekeluargaan na brsa mkny bgtu berat jk 1 diantara klian jk mtsin untk kluar,g sbr nunggu agustus,sukses trs tetep kmpk slmanya@tantrisyalindri @chuakotak @cellanadalam," tulis sulis_rockerz.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini