nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seringai Penasaran Kualitas Vokal Tantri 'Kotak'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 September 2016 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 06 205 1482921 seringai-penasaran-kualitas-vokal-tantri-kotak-HNpE2XfJMY.jpg Seringai (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Band bergenre rock metal Seringai akan menjadi salah satu pengisi acara dalam Authenticity 2016 yang akan digelar di tujuh kota di Indonesia. Mereka pun kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil prima menghibur para Militia, julukan fans Seringai.

Salah satu terobosan menarik dalam acara Authenticity 2016 adalah kolaborasi lintas genre. Setiap band pengisi acara diperbolehkan memilih untuk berkolaborasi dengan pengisi acara lain untuk semakin memeriahkan acara.

Saat ditanya ingin berkolaborasi dengan siapa pada Authenticity 2016 nanti, Ricky Siahaan dan Edy Khemod mengatakan ketertarikannya untuk menjajal kualitas vokal Tantri 'Kotak'.

“Tertariknya sama Tantri kayaknya seru sih. Meskipun kalau sama Tantri agak kebaca, maksudnya sama-sama rock tapi dari dua dunia yang berbeda,” ujar Ricky saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Sementara Edy sendiri mengaku dirinya sangat mengagumi kualitas vokal Tantri. Selama mengenal dan manggung bareng, Edy tidak pernah mendengar Tantri mengeluarkan suara yang fals.

“Tapi kalau gue pribadi sih sangat mengagumi dia sebagai seorang vokalis rock. Maksudnya sebagai orang yang dibesarkan ketika Nicki Astria sedang jaya, gue melihatnya generasi itu udah enggak ada sama sekali dan secara vokal Tantri nih prima banget,” timpalnya.

Meskipun demikian, baik Seringai maupun Kotak belum mengonfirmasi secara langsung akan berkolaborasi di acara Authenticity 2016. Selain Kotak, perhelatan Authenticity juga akan menampilkan Sore, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey, Atika Dora, dan DJ Zabylla.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini