nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Resmi Cerai, Brad Pitt Diam-Diam Dekati Kate Hudson

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 11:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 30 33 1554919 belum-resmi-ceraikan-angelina-jolie-brad-pitt-diam-diam-dekati-kate-hudson-Hy0DhgtEPP.jpg Brad Pitt dan Kate Hudson (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA- Belum selesai dengan urusan perceraian, Brad Pitt kembali dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Kate Hudson, yang kabarnya tengah didekati oleh Brad Pitt.

Kabar Brad Pitt tengah dekat dengan Kate Hudson pertama kali muncul dari situs Woman’s Day. Hubungan antara dua selebriti itu terungkap dari sumber yang dekat dengan Pitt selama bertahun-tahun. Bahkan, laporan Woman’s Day menyebut jika kepala keamaan selebriti, Kris Herzog, yang pernah bekerja untuk Brad dan Kate ikut mendukung ide tersebut.

“Aku mengenal baik Kate dan Brad, dan itu tidak mengejutkanku sama sekali kalau mereka berkencan,” ujar Herzog sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (30/12/2016).

“Kate adalah wanita yang luar biasa. Brad sangat beruntung jika berkencan dengannya. Mereka akan menjadi pasangan yang hebat,” tambahnya.

Meski Pitt dan Hudson disebut-sebut sebagai pasangan sempurna, sayangnya kabar tersebut belum tentu benar. Saat cerita tersebut beredar, bahkan banyak sumber yang kemudian ramai-ramai membantahnya.

Hudson sendiri bukan wanita pertama yang dihubungkan dengan Brad Pitt dalam beberapa bulan belakangan. Seiring perpisahannya dengan Jolie, Brad Pitt pernah diduga memiliki hubungan terlarang dengan lawan mainnya di Allied, Marion Cotillard. Kabar lain juga menyebutkan jika Jolie sangat cemburu dengan Brad Pitt dekat dengan Margot Robbie, yang pernah bekerja sama dalam film The Big Short, pada 2015 lalu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini