nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Icons Bubar, Mantan Personel Bentuk Icons "Sindir" LGBT

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 00:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1554653 7-icon-bubar-mantan-personel-bentuk-icon-sindir-lgbt-9W4BIx1JEQ.jpg Icon (foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Bubarnya grilband 7 Icons tidak membuat mantan personelnya, Grace dan Natly berhenti meraih cita-cita 7 Icons. Mereka pun menggandeng Marisha Chacha yang diketahui salah satu celebgram untuk membentuk Icons.

Sebagai bentuk eksistensi, mereka meluncurkan single pertamanya dengan judul Playboy Beautiful. Lagu tersebut diakuinya sebagai sindiran kecil dari fenomena LGBT yang sempat ramai di kalangan masyarakat.

"Kalau Playboy Beautiful ini memang, ceritanya tentang isu LGBT yang lagi tren. Jadi ini kayak keresahan kita para cewek, kalau kita suka sama cowok, kita para cewek saingannya bukan sama cewek lagi, tapi sama cowok juga," kata Natly saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 29 November 2016.

Lebih lanjut, Natly menjelaskan penggarapan lagu tersebut sudah cukup lama, bahkan proses audio dilakukan di Amerika. Sehingga ada yang berbeda dari musik mereka.

"Memang penggarapan audionya di Amerika, kalau selebihnya ya di sini (Indonesia). Lagunya juga lebih ke komedi sopan, kami harapkan bisa diterima masyarakat," kata Grace.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini