nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Icon Tak Puas dengan Royalti dari Manajemen

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 22 April 2014 17:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 22 386 974077 VHWUSVwqoe.jpg 7 Icon (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Girlband 7 Icon memutuskan untuk keluar dari manajemen Keci karena tidak ada kesamaan visi antara mereka. Lantas apa yang menyebabkan mereka memilih hengkang dari manajemen yang sudah membesarkan nama 7 Icon tersebut?

Salah satu alasan kuat 7 Icon untuk hengkang, ternyata terkait masalah perjanjian dan royalti yang dianggap berat sebelah.

"Misalnya pihak Keci melakukan pergantian itu memotong royalti dan 7 Icon tidak dapat menuntut, ini tidak adil dan membuat tidak berkembang 7 Icon, oleh karena itu kita keluar" ujar Apolos Djara Bonga selaku pengacara 7 Icon saat konferensi pers di wilayah Brawijaya, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Selain itu, faktor akses yang dianggap menghambat kemajuan 7 Icon juga jadi alasan Mezty dan kawan-kawan untuk keluar dari manajemen.

"Dalam perjanjian kita tunduk sama perjanjian itu, penjualan, hak ketiga, semuanya Keci dan tidak dapat dituntut, ini kan lucu," lanjut Milano yang juga pengacara 7 Icon.

Meskipun begitu, bukan berarti 7 Icon tidak menempuh upaya damai, mereka sudah mencoba mengirim surat, namun belum ada respon dari pihak Keci selaku manajemen.

"Kita sudah sampaikan surat tapi tidak ada balasan, ini sudah sangat merugikan dan sangat tidak adil," pungkas Milano, salah satu pengacara 7 Icon.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini