nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Era Girlband Redup, PJ "7 Icon" Pilih Solo Karier

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 19 Juni 2014 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 19 386 1001334 fHx3VUNXHq.jpg PJ "7 Icon"memutuskan bersolo karier (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA – 7 Icon mungkin juga menjadi salah satu girlband yang ikut merasakan era kelompok musik meredup di Indonesia. Salah satu personel mereka, PJ, kini telah bersiap menatap industri musik Indonesia sebagai seorang penyanyi solo.

PJ menyiapkan sebuah lagu bertajuk "Di Atas Sajadah". Tentunya, menjadi solois merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi PJ.

"Ini tantangan. Sebelumnya sama 7 Icon selalu bawain lagu cerita dengan dance. Tapi enggak terlalu susah, karena sesuai dengan yang PJ rasakan. Jadi seperti cerita," ujar PJ lewat rilis yang diterima Okezone, Kamis (19/6/2014).

PJ pun mengaku tidak bermasalah dengan girlband yang membesarkan namanya, 7 Icon, menjalani karier sebagai seorang solois.

"7 orang punya cita-cita masing-masing. Ini salah satu mimpi PJ," ungkapnya.

Terakhir kali, 7 Icon memutuskan untuk keluar dari manajemen lamanya dan kini tampaknya para personelnya sudah siap menjalani solo karier, termasuk PJ, lewat lagu "Di Atas Sajadah".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini