nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merugi, 7 Icon Hengkang dari Manajemen

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 22 April 2014 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 04 22 386 974014 cB9QC7u8vK.jpg 7 Icon (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA- Lama tak terdengar kabarnya, girlband 7 Icon justru tengah mengalami konflik dengan pihak manajemennya. Pada hari ini 7 Icon mengumumkan bahwa mereka telah mengundurkan diri dari manajemen Keci yang selama ini menaungi mereka.

Pihak 7 Icon merasa bahwa pihak manajemen selama ini sudah tidak sejalan dengan visi mereka untuk terus maju di industri musik Indonesia.

"Sudah 4 tahun bersama, banyak kekurangan dan kelebihan masing-masing, kita sudah coba usaha bersama untuk menyatukan visi, akhirnya setelah 4 tahun bersama tidak ada jalan keluar," ungkap PJ salah satu personel 7 Icon saat konferensi pers di wilayah Brawijaya, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Alasan lain Mesty, Linzi, Angela, Pj, Metty, Tisha, dan Grace untuk keluar dari manajemen adalah terkait perjanjian yang dianggap berat sebelah dan merugikan 7 Icon.

 

"Pertama kenapa keluar, bahwa perjanjian dengan Keci tidak ada batas waktunya, lalu ada hak eksklusif pada tivi yang tidak ada batas waktunya, perjanjian seperti itu sangat merugikan 7 icon, hal itu bertentangan dengan UU dan azas keseimbangan" ujar Apolos Djara Bonga selaku pengacara 7 Icon.

Akhirnya, setelah pihak 7 Icon mencoba untuk bermusyawarah dengan pihak Keci, mereka tidak menemukan kata sepakat. Akhirnya dengan berat hati 7 Icon pun menyatakan keluar dari manajemen Keci.

"Kita dengan berat hati dan terpaksa kita keluar," pungkas PJ.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini