nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girlband 7 Icons Berubah Jadi The Icons

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 03 November 2014 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 03 205 1060467 girlband-7-icons-berubah-jadi-the-icons-eNFK1w0aBp.jpg {Girlband} 7 Icons Berubah Jadi The Icons (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah melalui proses pertimbangan panjang, girlband 7 Icons kini mengubah nama menjadi The Icons. Jumlah personel mereka pun berubah dari tujuh menjadi empat. Yakni, PJ, Grace, Nathly, dan Mesty.

"Kami tidak membubarkan 7 Icons. Tapi mungkin lebih tepatnya bertranformasi dari 7 Icons jadi The Icons," kata PJ saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Untuk The Icons, mereka berani membelokkan konsep dari girlband Korea menjadi Western. Namun, dia mengaku, tetap akan bernyanyi dan menari.

"Tidak bisa dipungkiri, girlband dan boyband terinspirasi dari Korea. Kami beranikan diri untuk keluar dari garis itu, jadi sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke Western," ungkapnya.

Perubahan konsep The Icons akan dibuktikan melalui video klip yang akan mereka lakukan awal Desember mendatang.

"Kami tetap akan nyanyi sambil dance. Cuma ada beberapa konsep visual yang beda. Tidak cuma kostum, tapi ada beberapa. Masih rahasia," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini