nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Alex Kumara Akan Dimakamkan Besok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 24 33 1550318 jenazah-alex-kumara-akan-dimakamkan-besok-cpnN9LoUfG.jpg Jenazah Alex Kumara sedang disalatkan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pelopor munculnya stasiun televisi swasta Indonesia, Alex Kumara, meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jumat 25 November 2016, pukul 07.00 WIB.

Menurut Adri, salah satu anak dari Alex Kumara, rencananya jenazah ayahnya itu akan dimakamkan esok hari, karena sang kakak masih berada di Bali untuk mengurus pekerjaannya. Ia pun memberi kesempatan bagi para relasi sang ayah untuk dapat memberikan rasa bela sungkawa di kediamannya.

"Pertimbangannya karena kakakku ada pekerjaan di Bali dan baru nanti sore sampai di Jakarta. Tadinya kita mau ngejar hari ini, tapi enggak mungkin. Bapak juga relasinya banyak, jadi kita enggak mau terburu-buru masih ada waktu sampai besok pagi," kata Adri Kumara, yang ditemui dirumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

"Karena kemarin pas sakit enggak banyak orang yang boleh nengok. Jadi kita kasih kesempatan orang-orang untuk datang, berdoa, berbela sungkawa," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Alex Kumawa adalah seorang tokoh besar yang ada di industri pertelevisian Tanah Air. Bahkan sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya, Alex diketahui sedang membantu sutradara Rizal Mantovani untuk menggarap sebuah film berjudul Chrisye, yang di produksi oleh MNC Pictures.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini