nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Jadi Impian Alex Kumara yang Belum Terwujud

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 18:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 24 33 1550529 film-chrisye-jadi-impian-alex-kumara-yang-belum-terwujud-JaOjsYKR1m.jpg Alex Kumara (Foto: Facebook)

JAKARTA - Alex Kumara diketahui memang merupakan sosok yang tidak bisa dianggap remeh di perindustrian televisi swasta Indonesia. Lewat tangan dinginnya, cukup banyak televisi yang kini bisa mendulang kesuksesan, salah satunya adalah RCTI.

Ingin mengulang kesuksesan, sebelum wafat Alex Kumara bahkan diketahui tengah berada dalam sebuah proyek film yang ia dedikasikan untuk sahabatnya, Almarhum Chrisye. Hal tersebut dinyatakan sang anak, Adri Kumara, sebagai salah satu impian sang ayah yang belum sempat ia wujudkan.

"Aku enggak tahu kalau dia di luar punya harapan apa, tapi aku yakin dan aku tahu bahwa dia lagi ada proyek (film Chrisye) dan aku tahu dia peduli banget, karena itu belum selesai," ungkap Adri yang ditemui di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

"Bahkan kemarin waktu darahnya turun kan ngomongnya agak ngaco, pasti omongannya kesitu terus, ke proyek (film Chrisye) itu terus," tambahnya.

Di masa kritisnya, Alex bahkan diakui sang anak sering kali membicaran soal film yang akan ia garap bersama sutradara kondang, Rizal Mantovani. "Iya itu kesitu (film Chrisye) terus ngomongnya. Aku tahu dia sahabatan banget sama Om Chrisye, aku tahu itu, dan itu yang dia belain sampai sekarang," paparnya.

"Pas press conference itu pas ulang tahun bapak tanggal 21 kemarin, tapi dia lagi di rumah sakit dan banyak hal yang enggak bisa dilakuin. Dia bahkan sempat mau mundur tapi enggak bisa. Karena passion-nya dia di situ, aku enggak tahu impiannya yang lain apa tapi yang aku tahu dia ingin sekali nyenangi keluarga, ngajak liburan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Alex Kumara merupakan seseorang yang dapat meyakini keluarga Almarhum Chrisye untuk dapat mengadaptasikan kisah hidupnya dalam sebuah tayangan layar lebar yang produksi oleh MNC Pictures. Sosok Chrisye sendiri diketahui akan diperankan oleh Vino G. Bastian, yang akan memulai syuting pada Januari 2017 dan dijadwalkan tayang pada September 2017 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini