nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheryl Sheinafia Gandeng Fans di Album Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 20 November 2016 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 20 205 1546415 sheryl-sheinafia-gandeng-fans-di-album-baru-2R5doD2MZE.JPG Sheryl Sheinafia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sheryl Sheinafia memberikan penghargaan khusus kepada para penggemarnya yang kerap disebut Shermunch. Ia akan menggandeng 50 penggemar pilihan untuk masuk dalam sebuah lagu di album barunya.

Pemain film Koala Kumal ini tak memiliki sedikit pun rasa ragu dalam melibatkan para penggemarnya dalam proses pembuatan album ini.

"Karena music is universal language menurut aku. Musik bisa menyatukan kita walaupun kita berbeda. Walaupun mereka bukan profesional but everyone can sing," ujar Sheryl saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Pelantun lagu Untuk Kedua Kalinya ini menambahkan bahwa ia akan memasukkan semua unsur dari hasil rekamannya bersama 50 Shermunch.

Selain suara vokal, tepuk tangan dan tawa yang ada akan direkam dan tentu saja menjadi sedikit warna berbeda dalam lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Dari 50 suara mereka itu bakal masuk baik dari suara, tepuk tangan, ataupun ketawa-ketawa bakal kita masukin," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini