Image

Ungkapan Bahagia Sheryl Sheinafia Dapat Piala Perdana

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016, 01:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 20 33 1519445 ungkapan-bahagia-sheryl-sheinafia-dapat-piala-perdana-8QOEdA75SI.jpg Sherly Sheinafia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Sheryl Sheinafia bangga mendapat penghargaan untuk kategori Pendatang Baru yang diselenggarakan salah satu program acara TV swasta. Piala ini merupakan piala perdana yang diraihnya selama berkarier di industri musik Tanah Air.

Pelantun Ku Tunggu Kau Putus ini mendedikasikan penghargaan untuk fans setia yang biasa disebut Shermuch. Tak lupa juga untuk orang tua yang sudah mendukung dirinya dalam berkarier.

"Untuk Shermuch pastinya karena mereka yang terus menerus dukung Sheryl. Mama papa yg sll doain dan support Sheryl. Musica Studios yang terus dampingi segala keinginan Sheryl untuk bermusik," ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 19 Oktober 2016 malam.

Musisi dan pembawa acara berusia 19 tahun ini berharap kembali meraih penghargaan di kemudian hari. Sheryl menganggap sebuah penghargaan sebagai tolak ukur dan motivasi bagi pekerja seni.

"Ini award pertama Sheryl selama aku berkarier. Tolak ukur buat aku sebagai pekerja seni agar selalu memperbanyak karya," tukas Sheryl Sheinafia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini