nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Geram dengan Berita Manohara Meninggal

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 17 33 1544147 ibunda-geram-dengan-berita-manohara-meninggal-wy1ikrv5k9.jpg Manohara (Foto: OKezone)

JAKARTA - Keluarga besar Manohara terkejut saat dirinya dikabarkan meninggal dunia karena overdosis pada hari Rabu, 16 November 2016. Begitu pula dengan sang ibunda, Daisy Fajarina.

Awalnya Daisy dikirimkan link berita yang menyebut anaknya meninggal dunia, namun ia tak begitu memperhatikan. Sampai akhirnya ada seseorang yang menelefon dirinya memberi tahu sekaligus memastikan kabar meninggalnya Manohara Odelia Pinot.

"Jadi ada yang kirim itu (link) ke hp, link-nya cuma tante enggak terlalu baca. Pas tante di telefon tante kaget sudah panik," paparnya saat berbincang dengan Okezone.

Tak hanya dirinya, saudara maupun kerabat dekat juga sempat kaget dengan berita di salah satu portal berita online itu. Daisy miris ada yang tega berbuat demikian kepada Manohara.

"Dari Makassar ponakan nanya kebenaran berita itu ya kaget maksutnya itu benar ko tega benar pas saya bilang enggak benar, mereka marah bukan hanya keluarga tapi teman-teman baik juga," imbuhnya.

Berusaha memastikan kabar tersebut, Daisy akhirnya bernafas lega karena berita tersebut tidak benar. Ia juga memastikan bahwa Manohara menjalani pola hidup sehat. Bukan seperti yang diberitakan, meminim alkohol maupun mengonsumsi pil inex.

"Ya sudah tapi Alhamdulillah ternyata hoax cuma enggak nyangka aja sampai begitu diberitakan sampai overdosis sementara Mano hidupnya sehat banget daging aja enggak makan dia vegetarian," tandas ibu Manohara itu.

(ade)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini