nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manohara Tegaskan Tak Pernah Konsumsi Obat Terlarang

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 17 33 1543920 manohara-tegaskan-tak-pernah-konsumsi-obat-terlarang-VEEiaOigFL.jpg Manohara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Manohara. Ia dikabarkan meninggal dunia karena overdosis menggunakan obat terlarang setelah pesta di salah satu diskotik. Berita tersebut datang dari salah satu portal media online.

Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini menegaskan berita tersebut tidak benar. Ia juga mengaku tidak pernah menggunakan barang haram seperti yang diberitakan.

"Enggak pernah (konsumsi obat terlarang). I don't do drugs," ujar Mano saat dihubungi awak media Rabu, 16 November 2016.

Aktris berusia 24 tahun ini memang sempat terkejut melihat berita yang menyebutkan dirinya meninggal dunia. Padahal Manohara pada hari yang sama sedang berada di rumah dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Iya (kaget). Gosip," imbuhnya.

Sekedar diketahui, Manohara dikabarkan meninggal dunia usai dugem di salah satu diskotik kenamaan. Bersama rekan-rekannya ia menenggak minuman alkohol dan mengonsumsi pil ineks. Namun Manohara menampik hal tersebut.

(edi)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini