nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun C Sasmi Komentari Kasus Penistaan Agama, Netizen Heboh

Sumarni, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 16 33 1542668 anggun-c-sasmi-komentari-kasus-penistaan-agama-netizen-heboh-vxqPOuO2Xk.jpg Anggun C Sasmi Komentari Kasus Penistaan Agama, Netizen Heboh. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Anggun C Sasmi kembali membuat pernyataan yang mengundang kehebohan netizen soal penistaan agama dan teror bom di Samarinda dalam unggahannya di Twitter, pada Senin 14 November 2016.

“Banyak yang bersuara atas "dugaan penistaan agama". Tapi tak banyak suara atas "aksi teror yang membunuh atas nama agama". Kenapa kemunafikan dibina?" tulisnya di Twitter.


Kasus penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaya Purnama dan teror bom Samarinda memang jadi trending topic di media sosial beberapa hari terakhir. Hal itu membuat penyanyi berkewarganegaraan Prancis itu berkomentar. Menurutnya, tak banyak publik yang menganggap teror tersebut sebagai masalah serius.

Cuitan Anggun tersebut sontak membuat pro dan kontra di antara para followers-nya. "Bangsa Indonesia harus diselamatkan dari kelompok-kelompok radikalisme. Kalau tidak negara yang plural ini akan hancur perlahan," kata @FerryMaitimu.

"Karena yang menghina islam jelas kristen!! yang ngebom belum tentu islam! Thats how Indonesian logic works. Ypu just cant's mess with them," imbuh @kartikarlim.

@Anggun_Cipta Semua orang Indonesia pasti sedih dan prihatin atas peristiwa teror bom dan korban yg jatuh...,” tulis @lukmanfrompalu.

(FHM)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini